Tags

, , ,

Mazmur 139:14
Aku bersyukur kepadaMU oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang KAU buat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.

Pernahkah kita menyesali kehidupan yg kita jalani saat ini atau pernahkah kita menggerutu kepada Tuhan tentang keberadaan kita?
Ketika keadaan tidak seperti yg dipikirkan & diinginkan, kita langsung menganggap bhw Tuhan telah membuat kesalahan besar. Kita menyamakan diri kita dgn diriNYA, kita merasa bahwa apa yang di dalam impian/keinginan kita yg seharusnya terjadi, bukan fakta yg ada sekarang.

Bersyukurlah jika kita memiliki Tuhan yg tidak mudah tersinggung atau pemarah. Dalam kekurangan bersyukurlah kita, DIA tetap menunjukkan kasihNYA dan bahkan menuntun kita ke dalam rancanganNYA yg mulia, yg sudah DIA buat sebelum kita dilahirkan di bumi.

Tuhan tahu saat kita sdh melewati peristiwa, kejadian, situasi yg menurut kita tidak nyaman, tidak enak, maka kita akan mengetahui alasan mengapa DIA mengizinkan semuanya itu.
Yang DIA butuhkan dari kita hanyalah iman kita akan DIA & perkataan yg penuh dgn ucapan syukur.

Jika kita telah mengerti hal ini, tidak ada alasan lagi bagi kita utk menyesali kehidupan kita.
Tuhan telah merancangkan kehidupan yg indah dan luar biasa bagi kita, oleh karenanya jalani hari2 hidup kita dgn penuh suka cita dan ucapan syukur.