Tags

, , , , , , ,

>> Dulu: aku KAGUM pada manusia cerdas, sangat kaya, berhasil dalam karir hidup & hebat dalam dunianya..
>> Sekarang: kagum dengan manusia yang BERKENAN di mata TUHAN.
Manusia yang TAAT & SETIA melayani TUHAN, sekalipun kadang penampilannya begitu biasa & bersahaja.

>> Dulu: memilih MARAH karena merasa harga diriku direndahkan ketika orang lain berlaku kasar kepadaku, menggunjingku dan menyakitiku dgn kalimat² sindiran.
>> Sekarang, aku memilih untuk BERSYUKUR & BERTERIMAKASIH
karna aku yakin ada KASIH ýang datang dari mereka ketika aku mampu untuk MEMAAFKAN & BERSABAR.

>> Dulu, aku memilih MENGEJAR harta dan kekuasaan dunia & MENUMPUKNYA sebisaku… Ternyata aku sadari kebutuhanku hanyalah makan & minum untuk hari ini & bagaimana cara membuangnya dari perutku…
>> Sekarang, aku memilih untuk BERSYUKUR dengan apa yang ada & memikirkan bagaimana aku bisa mengisi waktuku hari ini, dengan penuh KASIH & BERMANFAAT untuk sesama…

>> Dulu, aku berpikir bahwa aku bisa MEMBAHAGIAKAN orangtua, saudara & teman²ku kalau aku BERHASIL dengan duniaku….. Ternyata yang membuat kebanyakan dari mereka bahagia adalah bukan itu melainkan SIKAP, TINGKAH & KARAKTERku terhadap mereka….
>> Sekarang, aku memilih untuk membuat mereka bahagia dengan apa yang ada padaku…

>> Dulu, pusat pikiranku adalah membuat RENCANA² dahsyat untuk duniaku…
ternyata aku menjumpai teman & saudara-saudaraku begitu cepat pulang menghadap kpdNYA.
Sekarang, ýg menjadi pusat pikiran ϑan rencanaku ăϑălăђ bagaimana mempersiapkan HATI dan BERJAGA-JAGA agar aku selalu SIAP jika suatu saat namaku dipanggil pulang olehNYA…

• Tak ada yang dapat menjamin bahwa segala kebaikan yg kulakukan dpt membuatku selamat…
• Tak ada yang dapat memberikan jaminan bahwa aku masih bisa menghirup nafas esok hari…

Kalau hari ini dan esok hari aku masih hidup, itu semata karena anugerah TUHAN
bagi hidupku🙂

Tuhan Memberkati