Tags

, , , , ,

Tidak selamanya hidup ‎ini indah, kadang Tuhan mengijinkan ‎aku melalui derita..
Tapi ‎aku tau bahwa IA ‎tidak pernah meninggalkanku, sebab itu ‎aku belajar menikmati hidup dengan bersyukur.

Tidak ‎semua ‎yang ‎aku harapkan ‎akan menjadi kenyataan, kadang Tuhan membelokkan rencanaku..
Tapi ‎aku tau bahwa itu lebih baik ‎dari yang aku rencanakan, sebab itu ‎aku belajar menerima ‎semua itu dengan sukacita.

Kadang pencobaan itu datang ‎di hidupku, ‎aku tidak mungkin berkata “tidak Tuhan”..
Karena ‎aku tau bahwa ‎semua itu ‎tidak melampaui kekuatanku, sebab itu ‎aku belajar menghadapinya dengan sabar.

Tidak ‎ada kejadian ‎yang harus ‎disesali & ‎ditangisi, karena ‎semua rancanganNYA ‎indah bagiku..
Maka dari itu ‎aku belajar bersyukur & bersukacita ‎dalam segala perkara.
Karena dengan bersyukur & bersukacita, ‎semua itu menyehatkan jiwaku & menyegarkan hidupku.