Tags

, ,

gambar uang 100 ribu

Namaku UANG, aku tidak memiliki wajah cantik & fisik yang kuat, namun aku punya kemampuan untuk merombak tatanan dunia.

Mengatur negara, percaya tidak?
Lihat gejolak mata uang dunia, lihat kebangkrutan anggota Uni Eropa satu persatu, anda akan tahu kekuatanku betapa besarnya.
Sehingga semua negara akan merubah kebijakan-kebijakan karena aku.

Manusia terhipnotis karena aku.
Berapa banyak orang karena aku, menjual kepribadian, menjual tubuh dan menghianati sesama.

Aku tidak mengerti perbedaan orang saleh dan bandit, tapi manusia memakai aku sebagai patokan derajat, menentukan kaya dan miskin.

Aku juga bukan iblis, tapi ada orang melakukan kekejian demi aku.

Aku juga bukan orang ketiga, tapi banyak suami-istri gara2 aku akhirnya pisah.

Aku juga bukan Tuhan, tapi manusia menyembah aku seperti menyembah Tuhan, bahkan ada juga hamba-hamba Tuhan yang lebih menghormati aku daripada menghormati Tuhan, padahal Tuhan sudah pesan jangan jadi hamba uang.

Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa koq malah manusia mau jadi budakku?

Aku tidak pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun, tapi banyak orang rela mati demi aku.

Aku hanya bisa menjadi alat bayar bon obat anda, tapi tidak mampu memperpanjang nyawa anda.
Kalau suatu hari anda harus jalan dipanggil Tuhan, aku tidak akan bisa menemani anda, anda harus jalan sendiri bertemu dengan Sang Pencipta lalu menerima penghakimanNya.

Saat itu, Tuhan akan hitung-hitungan dengan anda, apakah waktu hidup anda menggunakan aku dengan baik, atau sebaliknya menjadikan aku sebagai tuhan?

Ini informasi terakhirku, aku tidak ada di surga, jadi jangan mencari aku disana.

Lukas 12:15
“Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap segala ketamakan, sebab walaupun seorang berlimpah-limpah hartanya, hidupnya tidaklah tergantung dari pada kekayaannya itu.”

Have a Blessed Weekend…